Pelangi Kebahagiaan: YPPP Al Muniroh Gelar Halal bi Halal Meriah dengan Tema "Wujudkan Kebersamaan Yang Harmonis Untuk Meraih Kesuksesan"

Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan harmonis, YPPP Al Muniroh kembali mengadakan acara Halal bi halal yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika mulai dari tingkat TPQ, MI, hingga SMK. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 22 April 2024 di Aula KH. Munir Mawardi - SMK Al Muniroh yang baru berdiri.

Dengan mengusung tema "Wujudkan Kebersamaan Yang Harmonis Untuk Meraih Kesuksesan", acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh anggota YPPP Al Muniroh serta sebagai ajang untuk memperkuat hubungan antar sesama. Kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh anggota civitas akademika yang telah berjuang keras dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik dan tenaga pendidik.

Acara Halal bi halal YPPP Al Muniroh ini juga diisi dengan tausiyah dari Maudlotul Hasanah oleh KH. Mahmudi Ambar selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Muniroh, yang membahas tentang pentingnya barokah dalam setiap langkah yang kita ambil. Beliau juga menceritakan tentang berkah dari al maghfurlah KH. Munir Mawardi yang senantiasa merasuki setiap kegiatan yang dilakukan oleh YPPP Al Muniroh.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ibu Ketua Umum Hj. Uswatun Hasanah Munir yang memberikan sambutan kepada seluruh hadirin. Beliau memberikan pesan untuk selalu semangat dalam mengemban amanat sebagai pendidik, dan selalu menjaga kebersamaan serta harmonis dalam menjalankan tugas sebagai pendidik dan tenaga pendidik.

Dengan adanya acara Halal bi halal ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar seluruh anggota YPPP Al Muniroh, serta meningkatkan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pendidik dan tenaga pendidik. Semoga kebersamaan dan harmonis yang terjalin di YPPP Al Muniroh dapat menjadi pondasi kuat dalam meraih kesuksesan kedepannya.


Komentar